Seksinya Bintang Meteor Garden Liburan Bareng Tunangan di Kapal Pesiar

Raini Yang
Sumber :
  • Social Media

VIVA –Bintang Meteor Garden, Rainie Yang resmi bertunangan dengan Li Ronghao minggu lalu. Ronghao resmi melamar Rainie tepat di hari ulang tahunnya ke 34, 11 Juli 2019 lalu. Pasangan ini sempat mengumumkan kabar bahagianya tersebut di akun media sosial mereka.

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

Sejak itu, Rainie selalu memperbarui akun media sosialnya dengan foto-foto dirinya menikmati liburan. Dan belum lama ini, Rainie memajang foto saat tengah menikmati angin laut.

Dikutip laman Toggle, menurut penyanyi dan aktris itu, dia menikmati liburan empat hari tiga malam dengan Ronghao dan teman baik mereka, aktor Taiwan King Chin di kapal pesiar pada pekan lalu. Sejak itu, ia memilih kembali ke Taiwan.

Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Kawin Kontrak Demi Dongkrak Popularitas

Rupanya foto-foto yang diunggah Rainie menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, Rainie terlihat begitu mesra berpose dengan tunangannya. Ia bahkan terlihat seksi mengenakan baju renang two piece warna hitam. Kulit putih mulusnya tampak bercahaya.

Bukan cuma warganet yang tertarik untuk berkomentar ketika melihat Rainie, bintang Taiwan Dee Hsu juga ikut meninggalkan komentar di unggahannya.

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

"Apakah kamu berhati-hati terhadap angin sekarang, karena kamu akan segera menikah? Lagipula, kamu miliknya (Ronghao) sekarang, kan?” tulis Dee, mengundang banyak tawa dari warganet dan penggemar.

Banyak dari warganet akhirnya tertarik ikut menjawab komentar Dee, meminta Dee mengundang Rainie dan Ronghao datang untuk segera diwawancara dalam program acaranya. (rna)

Ken Zhu

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Masih ingat dengan Ken Zhu, aktor Taiwan yang terkenal dengan perannya sebagai Ximen di drama fenomenal Meteor Garden? Begini kabar terbarunya dengan istri, Vivien Han.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024