Tutupi Kepala, Barbie Kumalasari Siap Diperiksa Polda Metro Jaya

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pihak kepolisian Polda Metro Jaya kembali memeriksa istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari hari ini, Rabu, 17 Juli 2019. Kumalasari tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB.

Suka Makan Ikan Asin? Hati-Hati Risiko Terkena Kanker Nasofaring

Terlihat mengenakan baju merah, kacamata hitam dan selendang hitam menutupi kepalanya, Kumalasari tampak buru-buru masuk ke dalam Direktorat Reserse Kriminal Khusus untuk diperiksa sebagai saksi.

“Doain saja aku lagi pemeriksaan,” ucap Kumalasari sembari terburu-buru.

Keputihan Bau Amis Ikan Asin, Hati-Hati Bisa Jadi Pertanda Kutil Kelamin

Ini adalah jadwal pemeriksaan kedua yang dipenuhi Kumalasari. Seharusnya dia diperiksa sebagai saksi pada Senin, 15 Juli 2019 kemarin, namun karena sakit, pemeriksaan itu ditunda.

“Aku masih enggak enak badan,” katanya.

Gemar Makan Ikan Asin Bisa Kena Kanker Getah Bening? Ini Kata Pakar

Seperti yang sudah diketahui bahwa trio ‘Ikan Asin’, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis, 11 Juli 2019. Saat ini, mereka bertiga mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Mereka diduga melanggar Pasal 27 ayat 1 jo Pasal 43 ayat 1 dan atau Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 Ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah Pasal 310 dan 311 KUHP. (rna)

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023