Barbie Kumalasari Ngaku Rumah Mewah Punya Ayah Angkatnya, Ternyata...

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Satu per satu tingkah Barbie Kumalasari mulai terkuak kebenarannya. Istri Galih Ginanjar itu memang selalu menampilkan gaya hidup mewah. Mulai dari perawatan kecantikan berbiaya fantastis, koleksi tas branded hingga berlian 30 karat yang dibanggakan Kumalasari.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Tidak hanya itu, dalam salah satu tayangan di televisi swasta, Kumalasari sempat memamerkan rumah mewahnya. Rumahnya terlihat luas dan ditata dengan nyeni, serta dilengkapi dengan kolam renang. Pada banyak bagian rumah, terdapat deretan puisi yang unik. Belakangan diketahui, rumah itu bukan milik Kumalasari, melainkan museum Mr. Puisi yang terletak di Bali.

Kumalasari pun sempat ngeles saat awak media mengonfirmasi kabar tersebut. Ia mengaku, pemilik rumah, Made Hermawan alias Mr. Puisi adalah ayah angkatnya. Gerah dengan klaim Kumalasari itu, Made Hermawan kini muncul ke publik. Dia membantah pernyataan Kumalasari yang mengaku sebagai anak angkatnya.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

"Enggak mungkin anak angkat setua itu, enggak mungkin. Saya klarifikasi bahwa saya bukan bapak angkat dia (Kumalasari). Kemudian rumah itu sebagai museum Mr. Puisi memang saya pribadikan kepada Galih," ujar Made di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juli 2019. Rumah museum itu dipinjamkan kepada Galih untuk keperluan syuting. Made tak ingin rumah tersebut kosong terlalu lama.

Lama kelamaan, Made merasa terganggu dengan pengakuan Kumalasari, ia memikirkan perasaan keluarganya. "Secara imej kalau dihitung-hitung kurang baik ya, saya takut anak-anak angkat pada tanya. Tetapi yakinlah, kalau saya banyak yang tahu saya. Saya tidak akan macam-macam. Saya orang biasa dan tidak mungkin mengangkat seorang anak yang seusia segitu, artis lagi," ungkap Made.

Galih Ginanjar Terus Sebut Kangen King Faaz, Fairuz: Dia Gak Ada Usaha

Made mengaku tak pernah bertemu dengan Kumalasari. Keluarganya pun heran Kumalasari berani mengaku sebagai anak angkatnya. "Ya aku sih, awalnya bingung, kok bisa ada orang ngomong kayak gitu. Cuma aku pikir karena orangnya juga banyak kontroversi ya sudahlah ya," ucap Made lagi.

Made tak berharap permintaan maaf Kumala. Baginya cukup dia yang memberi klarifikasi. "Saya yang penting klarifikasi bahwa saya bukan bapak angkatnya (Kumala). Bahwa itu museum Mr. Puisi sebagai pelestarian karya puisi saya. Itu saja," ujar Made.

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023