Ajakan Damai Ditolak Fairuz, Barbie Kumalasari Keukeuh

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Galih Ginanjar saat ini tengah mendekam di dalam penjara Polda Metro Jaya. Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penghinaan yang dilakukannya terhadap Fairuz A Rafiq, yang tak lain adalah mantan istrinya sendiri.

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

Hari ini, Barbie Kumalasari istri siri dari Galih Ginanjar memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi. Kepada media, Kumalasari menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang menempuh jalur mediasi dengan pihak Fairuz.

“Ya apa pun nanti ditempuh ya mediasi apa pun doain saja,” kata Kumalasari, Rabu 17 Juli 2019.

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

Sebagai manusia, Kumalasari merasa bahwa memang wajar jika Galih melakukan kesalahan dan kekhilafan. Maka dari itu, pihaknya ingin meminta maaf dan berdamai dengan Fairuz.

“Oh iya lah, pasti kita manusia pasti punya kesalahan, punya kekhilafan. Jadi ya pasti damai, pengin mediasi saja,” kata Kumalasari.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Namun sepertinya keinginan Kumalasari untuk berdamai bertepuk sebelah tangan. Melalui instagram story pribadinya, Fairuz sempat mengunggah ulang unggahan sang kakak yang menyatakan bahwa pihak Fairuz tidak akan berdamai dan mencabut laporan.

Menanggapi respons Fairuz, Kumalasari pasrah dan tetap berharap.

“Enggak apa-apa yang penting kita orang beragama kan. Namanya manusia ada khilafnya, ada salahnya ya. Pasti kita tetap nempuh jalan yang baik buat damai,” kata Kumalasari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya