Barbie Kumalasari Tak Takut Jika Jadi Tersangka Kasus 'Ikan Asin'

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Saksi yang diperiksa dari kasus ‘ikan asin’ yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami terus bertambah. Hari ini, Rabu, 17 Juli 2019, tiga saksi baru yakni Tessa Mariska, Indra Tarigan, dan Tata Liem dipanggil polisi.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Selain mereka bertiga, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari pun ikut diperiksa. Kumalasari merasa bersyukur karena tiga saksi tersebut dirasa dapat memberi keringanan kepada Galih yang saat ini sudah dipenjara.

“Ya kalau aku sih di pihak yang bener, aku ngerasa enggak apa-apa. Malah bagus kan, mereka kan saksi yang tahu aku keberatan seperti apa dari awal lho ya,” kata Kumalasari di Polda Metro Jaya.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Kumalasari tetap kuat dengan pendapatnya bahwa dari awal Pablo dan Rey tidak pernah mengonfirmasi kepada dirinya tentang video Galih yang secara terang-terangan menghina mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Kumalasari merasa tidak pernah diberi tahu jika video tersebut akan diunggah.

“Karena aku kan enggak dikonfirmasi dari awal akan di-upload atau apa. Enggak dikasih tahu,” kata Kumalasari.

Galih Ginanjar Terus Sebut Kangen King Faaz, Fairuz: Dia Gak Ada Usaha

Lebih lanjut, wanita berambut pirang itu juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa benar dan tidak pernah takut jika suatu saat nanti bisa ditetapkan sebagai tersangka.

“Enggaklah Insya Allah enggak kok (tidak takut jadi tersangka). Karena dari awal kita sudah keberatan tapi Pablonya yang bersikeras tak mau take down. Teman-teman aku tahu,” ucapnya.

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023