Hamil Anak Kedua, Nabila Syakieb Tetap Berkuda

Nabila Syakieb
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA – Artis Nabila Syakieb tengah hamil anak keduanya. Untuk menjaga tubuh tetap bugar selama hamil, ibu satu anak ini rutin menjalani olahraga. Tak tanggung-tanggung, jenis olahraga yang dilakukan Nabila, yaitu berkuda. Olahraga berkuda tersebut tetap dilakukan olehnya, bahkan di usia awal kehamilannya.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

"Selama hamil olahraga masih dilakukan. Olahraganya naik kuda sampai usia kehamilan 4 bulan, tapi setelah perut mulai buncit, udah berhenti naik kuda karena mulai enggak nyaman," ujar artis usia 33 tahun tersebut ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu, 17 Juli 2019.

Menurutnya, tetap berkuda di awal kehamilan masih aman untuknya dan janin di kandungannya tersebut. Terlebih, ia merasa olahraga berkuda dapat membuat tubuhnya lebih berenergi.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

"Paling penting sih kata dokter dengar kata badan sendiri nyamannya kita seperti apa. Aku ngerasa baik-baik aja dan dokter beri izin, selama enggak berlebihan jadi enggak masalah naik kuda di awal kehamilan," paparnya.

Namun karena sudah memasuki usia kehamilan 28 minggu dengan perut yang makin membesar, Nabila mengaku tetap rutin berolahraga dengan jenis yang lebih ringan. Olahraganya tersebut juga disertai dengan nutrisi yang tepat

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

"Kalau sekarang 28 minggu paling olahraganya pilates saja, dan asupan nutrisi dijaga," ungkapnya. (rna)

Kondisi Celine Evangelista usai terjatuh saat sedang berkuda

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Diungkap oleh Celine Evangelista, dirinya masih tetap menggunakan baju berkuda lantaran tidak bisa berganti pakaian. Sebab, seluruh tubuhnya tidak bisa digerakkan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024