Selain Tak Dibayar, Galih Ginanjar Juga Merasa Dijebak Pablo dan Rey

Rey Utami dan Pablo Benua.
Sumber :
  • dok. Youtube Rey Utami & Pablo Benua

VIVA – Tiga saksi terbaru dari kasus hinaan terhadap Fairuz A.Rafiq diperiksa  Polda Metro Jaya. Mereka antara lain artis senior Tessa Mariska, Indra Tarigan, dan Tata Liem. Selain itu ada juga Barbie Kumalasari, yang tak lain adalah istri dari tersangka Galih Ginanjar.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Menurut Kumalasari, tiga saksi tersebut sangat mengetahui Galih terutama dirinya sangat tidak setuju jika video Galih menghina mantan istrinya Fairuz A Rafiq diunggah di akun YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Terlebih lagi, Kumalasari mengungkapkan Galih tidak mendapat bayaran sepeser pun dari wawancara tersebut.

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

“Memang mereka pada saat kejadian itu mereka yang tahu bahwa aku memang keberatan. Karena kan tidak ada konfirmasi ya kan, habis itu juga Galih tidak dikontrak tidak menerima nilai ekonomi,” kata Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu 17 Juli 2019.

Kumalasari juga menjelaskan bahwa awalnya Galih sama sekali tidak memiliki niat melakukan wawancara dengan Rey Utami. “Ya kan enggak ada niat mau wawancara atau apa kan gitu loh dari situ kan kelihatan. Kalau kita niat pasti kita minta bayaran dong, nih kan enggak,” katanya.

Rey Utami Ngaku Jenguk Jessica Wongso di Lapas: Masa Sih Dia Pembunuhnya?

Kumalasari juga mengungkapkan bahwa pihaknya terutama Galih Ginanjar merasa dijebak Rey dan Pablo.

“Kalau itu sih ya iya lah (dijebak) pasti karena kan ya mungkin saksinya ada Tessa ada Bang Indra segitunya aku marah pada saat itu. Aku bilang nih bahaya nanti dia dipermasalahkan kasian Galih-nya gitu,” kata Kumalasari.

Rey Utami.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua belakangan ini menjadi sorotan publik. Kini, Pablo Benua diduga berselingkuh dengan seorang wanita dan sudah membelikan rumah.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023