Tom Holland Kepergok Mesra dengan Gadis Misterius, Fans Patah Hati

Tom Holland
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Tom Holland mendadak jadi trending di Twitter pada Rabu malam, 17 Juli 2019. Aktor pemeran Peter Parker ini tertangkap kamera sedang bersama seorang gadis misterius.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

TMZ melaporkan, Tom Holland terlihat menikmati festival musik di Hyde Park, London, bersama seorang perempuan berambut pirang, Minggu lalu. Sama-sama mengenakan pakaian serba hitam, Tom dan perempuan misterius itu terlihat kasual dan santai tanpa berusaha menyembunyikan wajah mereka.

Berita itu juga menyebut, keduanya menonton penampilan The Black Eyed Peas dan Robbie Willliams. Dalam sejumlah foto, mereka tampak asyik jalan dan bercengkrama bersama.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Saksi mata menyebut bahwa ada getaran romantis dalam gestur Tom dan gadis pirang tersebut. Sejumlah foto bahkan memperlihatkan sang gadis yang tampak nyaman melingkarkan lengannya ke bahu dan tangan pemeran Spider-Man tersebut.

Belum ada komentar dari Tom Holland terkait isu ini. Namun fans sudah menjejali kolom komentar akun Instagram dan Twitternya, menanggapi rumor yang beredar. Sebagian ikut senang, namun tak sedikit yang patah hati.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Tom Holland selama ini belum pernah terlihat menggandeng pacar. Tom dikenal sangat dekat dengan rekannya, Zendaya. Fans bahkan banyak berharap, agar persahabatan mereka berubah jadi cinta.

"Tom jalan dengan cewek dan itu bukan Zendaya. Aku sedih," kata seorang penggemar.

"Tolong hormati privasi Tom."

"Terkejut, patah hati, tapi aku turut berbahagia," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya