Diisukan Dekat, Angga Yunanda: Siapa yang Enggak Mau sama Zara

Angga Yunanda dan Zara JKT48
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Film Dua Garis Biru mendapat sambutan yang positif dari para pecinta film Indonesia. Chemistry yang diperlihatkan Zara JKT48 dan Angga Yunanda juga dinilai sangat baik. 

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Tidak sedikit dari penggemar Angga dan Zara yang meminta agar keduanya dapat menjadi sepasang kekasih, bukan hanya dalam film namun juga kehidupan nyata. 

Zara dan Angga yang ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019, menanggapi hal itu. Zara mengaku senang, sebab dengan orang percaya, misi mereka berhasil. "Kita sih seneng aja kalau ada yang nge-ship kayak gitu berarti misi kita berhasil," kata Zara. 

Ketemu Sampai Ngobrol Santuy Sama Lisa BLACKPINK, Angga Yunanda: Sebuah Kehormatan

Angga sendiri merasa jika Zara memang kriteria setiap pria. Jika sudah dekat dan mengenal Zara pasti ingin terus berada di dekatnya. 

"Zara luar biasa. Siapa sih yang enggak mau sama Zara, apalagi fans-fansnya yang luar biasa, kalau kalian melihat langsung enggak ada yang enggak ingin berada di dekat dia," katanya. 

Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Tenang Gak Akan Kebanting

Tidak hanya Angga, Zara juga merasakan hal yang sama jika pria kelahiran Lombok ini memang tipe dari setiap wanita. "Angga itu orang yang baik banget dan tipe idaman semua orang," kata Zara. 

Meski saling mengagumi satu sama lain, Angga dan Zara mengaku saat ini masih menjadi teman baik. "Enggak sih, temenan," ucap Zara. 

Konferensi pers film Dua Hati Biru

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

Kisah Bima dan Dara di film DUA HATI BIRU ini merupakan lanjutan yang dinantikan setelah kesuksesan 'Dua Garis Biru’ pada 2019 lalu.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024