Wajah Selebriti Tanah Air Ikutan #Agechallenge Bikin Pangling

Agnez Mo
Sumber :
  • instagram Agnez Mo

VIVA – Setelah beberapa waktu media sosial diramaikan dengan #10yearschallenge, kini warganet dihebohkan dengan tren baru #agechallenge. Berkonsep serupa dengan #10yearschallenge, bedanya #agechallenge menunjukkan wajah seseorang ketika sudah menjadi tua.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Tren #agechallenge pun menarik perhatian sejumlah selebriti Tanah Air. Mereka kemudian mengunggah foto saat wajah mereka menjadi tua dengan tidak lupa menambahkan hashtag #agechallenge

1.Bunga Citra Lestari

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Istri Asraf Sinclair ini tidak mau ketinggalan tren #agechallenge. BCL, sapaan Bunga Citra Lestari mengunggah fotonya yang menjadi tua. Kecantikan masih tetap terlihat meski ibu berputra satu ini sudah terlihat memiliki banyak kerutan.

“Age challenge! katanya sih muka aku 50 tahun lagi bakal kaya gini ???? hahaha.. Tapi daripada worry mendingan fokus merawat wajah dari sekarang,” tulis BCL.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

2.Dian Sastrowardoyo

Pemeran Cinta dalam film fenomenal Ada Apa dengan Cinta ini, juga tak mau ketinggalan mengikuti demam FaceApp. Wajah perempuan berusia 37 tahun ini, masih tetap memperlihatkan kecantikannya meski sudah terlihat tua. 

“I wonder how I'd look if I quit sugar and processed food all together.. #agechallenge,” tulisnya.

3.Agnez Mo

Penyanyi yang go internasional, Agnez Mo juga terjangkiti demam FaceApp. Pelantun lagu Overdose ini, mengunggah fotonya saat ini dan saat tua. Walau terlihat lebih tua, Agnez tetap terlihat cantik. 

AGE CHALLENGE. ????????????????????????
But on a side note, this app probably doesnt know. Asian dont age. ????????‍??????????‍??????????‍?? (Tx for the reminder,”
tulis teman duet Criss Bown ini.

4.Audy Item dan Iko Uwais 

Aktor Indonesia yang banyak bermain film di Hollywood, Iko Uwais, dan istrinya, Audy Item, tak mau ketinggalan dengan mengikuti tren FaceApp. Audy mengunggah fotonya bersama Iko saat menjadi tua.

happiness is ...growing old together with the love of your life ?? amiin ..insyaallah ???????? #agechallenge.”

5.Deddy Corbuzier

Mantan mentalis yang kini menjadi youtuber, Deddy Corbuzier, tidak melewatkan tren FaceApp. Deddy mengunggah fotonya saat menjadi tua. Meski terlihat banyak keriput, Dedy terlihat lebih matang. 

When I grow old.. I grow old with power..
Calling out all #xmen .. -Professor Charles Xavier,
” tulisnya.

6.Cita Citata

Penyanyi dangdut bertubuh mungil, Cita Citata, juga tak mau ketinggalan dengan wabah FaceApp. Meski terlihat tua, raut kecantikan Cita masih terlihat. 

“Hi calon imam ku !! nanti aku tua begini .. masih mau ngga sama aku? ???? #FaceAppChallenge

(zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya