Kangen Almarhumah Istri, Indro Warkop Harap Bertemu Dalam Mimpi

Indro Warkop
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nita Octobijanthy, istri dari aktor senior Indro Warkop telah meninggal dunia pada 9 Oktober 2018. Indro dan anak-anaknya pun setia mendampingi almarhumah berjuang melawan kanker paru-paru.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Sudah hampir satu tahun Nita meninggalkan suami dan anak-anaknya. Hingga kini, Indro dan keluarganya masih merasa sangat merindukan sosok almarhumah.

Bayang-bayang Nita sering datang mengunjungi keluarga yang ditinggalkannya lewat mimpi. Kehadiran sosok Nita dalam bunga tidur bisa sedikit mengurangi kerinduan yang dirasakan oleh keluarga.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Tapi sayangnya, Nita belum hadir dalam mimpi Indro. “Yang belum dimimpiin cuma saya dan anak saya nomor satu, yang lain sudah dimimpiin. Malah pembantu saya sering dimimpiin,” kata Indro di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada beberapa waktu lalu.

Ternyata, bukan hanya tidak pernah memimpikan istrinya saja, Indro mengungkapkan bahwa ia juga tidak pernah mimpi bertemu dengan kedua orang tuanya,. Terkecuali sang ibu yang hanya baru satu kali hadir dalam mimpinya.

Warkop DKI Ultah ke-46, Ada Pesan Mengharukan Indro

“Ibu saya, kan saya dekat banget sama ibu saya karena hidup dari kecil, enggak pernah saya mimpiin. Cuma sekali selama hidup saya. Bapak saya enggak pernah, ini (istri) juga belum,” kata Indro.

Oleh sebab itu, aktor kelahiran Jakarta tersebut mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sangat ingin bertemu dengan istrinya meski hanya dalam mimpi. Setidaknya, mimpi tersebut dapat menjadi obat penawar rindu.

“Pengen lah (mimpi ketemu istri), saya dari dulu juga pengin mimpiin ibu saya. Setelah 10 tahun baru dimimpiin. Apalagi ini baru setahun,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya