Gusti Rayhan Baru 2 Kali Seumur Hidup Ketemu Ayahnya, Farhat Abbas

Gusti Rayhan
Sumber :
  • Instagram Grayhan

VIVA – Nama aktor muda Gusti Rayhan saat ini memang sedang naik daun karena aktingnya dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Saat ini, Gusti kembali dipercaya berperan dalam film Uka-uka The Movie yang akan tayang tanggal 25 Juli 2019.

Jenguk Olivia Nathania, Farhat Abbas Sampaikan Maaf dari Nia Daniaty

Dalam kesempatan promosi filmnya, Gusti mengungkap hubungannya dengan sang ayah, Farhat Abbas. Rupanya, meski sedang merilis film baru, Gusti tidak mendapat ucapan selamat sama sekali dari ayahnya. Namun aktor muda kelahiran Bandung itu merasa biasa saja karena ada keluarga dan teman-teman yang selalu mendukungnya.

Gusti mengatakan bahwa meski merasakan kekosongan tanpa sang ayah, ia tetap bahagia dan baik-baik saja.

Didampingi Farhat Abbas, Saipul Jamil Laporkan Psikolog Lita Gading

“Enggak (dapat ucapan selamat). Sebenarnya aku jujur lebih suka sama teman-teman karena mungkin kata orang kosong, ‘Kamu itu memiliki kekosongan dari kecil sampai sekarang,’ tapi semuanya sudah keisi gara-gara ada keluarga yang lain, ada teman-teman,” kata Gusti di Epicentrum.

Pria berusia 17 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia tidak pernah bertemu dengan sang ayah, Farhat Abbas. Selama ia hidup, Gusti mengaku baru bertemu sebanyak dua kali saja.

Penipuan PNS Anak Nia Daniaty, Farhat Abbas Diduga Intimidasi Korban

“Ketemu saja enggak pernah, cuma dua kali seumur hidup,” katanya.

Lebih lanjut, Gusti pun tidak setuju jika ada yang mengatakan bahwa nama besar sang ayah memberi pengaruh pada kariernya saat ini. Gusti merasa sangat bangga dengan hasil usahanya sendiri tanpa embel-embel nama Farhat Abbas.

“Enggaklah ngapain juga kaya gitu (tidak ngaruh) aku tuh tipikal orang yang bukan bangga karena orang lain tapi bangga karena emang diri sendiri gitu,” ujarnya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya