Fairuz A Rafiq Ogah Komentar Soal Permintaan Maaf Barbie Kumalasari

Fairuz A. Rafiq.
Sumber :
  • Instagram/@fairuzarafiq

VIVA – Fairuz A Rafiq masih enggan mengomentari perihal jalur mediasi yang diharapkan pihak Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Niat mediasi sebelumnya diungkapkan Kumalasari karena ingin meminta maaf kepada anak aktris lawas A Rafiq itu.

Suka Makan Ikan Asin? Hati-Hati Risiko Terkena Kanker Nasofaring

Kumalasari yang sempat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi hari Rabu, 17 Juli 2019 itu berharap, Fairuz mau memaafkan Galih. Tapi, saat ditanya mengenai hal ini, Fairuz justru memilih tak ingin berkomentar.

"Saya enggak mau komentar apapun, saya bukannya enggak mau kasih statement. Tapi ya saya memang saat ini enggak mau komen apa-apa," ungkap Fairuz saat dihubungi VIVA hari Kamis, 18 Juli 2019.

Keputihan Bau Amis Ikan Asin, Hati-Hati Bisa Jadi Pertanda Kutil Kelamin

Atas ucapan Galih yang tak pantas, keluarga Fairuz memang sangat geram. Mereka memilih tetap menyelesaikan permasalahan ini lewat jalur hukum hingga permasalahan tuntas. Kakak Fairuz, Rani lewat unggahan Insta Storynya juga sempat menyatakan, mereka tak tinggal diam dan jalur hukum yang akan menjawab.

Fairuz yang sempat terlihat sangat sedih karena penyataan "ikan asin" yang diungkapkan Galih, kini belakangan terlihat lebih tenang. Dia tak mau ambil pusing karena masih sibuk dengan pekerjannya.Saat ditanya kembali apakah akan enggelar jumpa pers untuk menceritakan perkembangan kasus ini, ia hanya menjawab singkat.

Gemar Makan Ikan Asin Bisa Kena Kanker Getah Bening? Ini Kata Pakar

"Kalau (jumpa pers) saya belum tahu karena sampai sekarang juga saya masih kerja," tutur ibu dua anak ini.

Seperti dikethui, atas kasus ini, trio kasus ikan asin, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua telah ditahan karena dianggap menghina Fairuz di Youtube channel milik Rey.

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023