Sempat Dilanda Stres, Cinta Laura Ngaku Tak Makan Dua Hari

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah vakum selama kurang lebih tujuh tahun, artis cantik Cinta Laura akhirnya merilis single lagu terbaru dengan judul Vida. Lagu terbaru Cinta itu direkam di Swedia pada bulan Maret lalu.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Tepat pada tanggal 12 Juli lalu, video klip dari lagu Vida resmi dirilis. Ada cerita menarik yang dibagikan Cinta sebelum dan selama syuting video klip tersebut. Wanita kelahiran Jerman itu sangat menjaga pola makan agar terlihat menarik di depan kamera saat syuting.

“Jadi kita syuting video itu 8-10 Mei, jadi dua bulan lalu. Seminggu sebelum syuting musik video ya tetap makan, tapi sangat sangat dikontrol. Hanya sayur-sayuran, daging, ikan, ayam dan buah-buahan itupun enggak terlalu banyak,” kata Cinta di FX Sudirman, Jumat, 19 Juli 2019.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Saking terlalu sibuk, tegang, dan stres karena akan kembali ke dunia musik dengan syuting video klip, selama dua hari syuting tanggal 9 dan 19, Cinta Laura mengaku sampai lupa makan.

“Cuma karena setnya dan ide-idenya aku ikut kontribusi dan aku mau musik video ini benar-benar bagus hasilnya, karena stres waktu syuting tanggal 9 dan 10 Mei jadi lupa makan,” kata Cinta.

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri

Namun kerja keras dan usahanya untuk menghadirkan lagu terbaru pun terbayar lunas. Single Vida berhasil diterima dengan baik oleh para penggemar. Sejak dirilis hingga saat ini, video klip tersebut sudah ditonton oleh lebih dari satu juta kali.

Really amazing, karena aku senang banyak yang suka hasil dari team work semua,” kata Cinta. (ase)

Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022