Alasan Nunung Pakai Sabu

Nunung dan Andre Taulany
Sumber :
  • YouTube Netmediatama

VIVA – Nunung dan suaminya saat ini ditahan oleh kepolisian karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu. Dari pemeriksaan yang dilakukan polisi, Nunung mengaku telah 5 bulan menggunakan sabu.

Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar, Begini Kronologinya

"Tersangka 2 dan 3 (Nunung dan suaminya) mengakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," tulis keterangan dari Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ, Jean Calvin Simanjuntak, Jumat, 19 Juli 2019.

Nunung dan suami, July Jan Sambiran ditangkap di rumahnya. Menurut keterangan polisi, mereka sempat coba menghilangkan barang bukti dengan membuang sabu ke kloset. 

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Nunung dan suami bisa memesan sepuluh kali dalam kurun waktu tiga bulan belakangan. Dari penangkapan itu polisi menyita 1 klip sabu 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu, 1 bong dan 4 buah telepon genggam. Mereka telah dites urine dan hasilnya menyatakan positif. 

Para sahabat sempat kaget mendengar kabar itu. Polo dan Tessy tidak mencurigai Nunung ataupun suaminya menggunakan sabu. (ase)

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Kejagung sampai sekarang sedang menelusuri aset-aset lain kepunyaan tersangka kasus dugaan korupsi IUP PT Timah, termasuk Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024