Ternyata Ini Alasan Polisi Larang Keluarga Besuk Nunung

Anak Nunung, Bagus Permadi (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Bagus Permadi, anak dari Komedian senior, Tri Retno Prayudati atau yang lebih dikenal Nunung tidak dapat membesuk ibunya yang kini menjadi tahanan Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Bagus tidak boleh masuk menjenguk sang ibu karena adanya beberapa alasan.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan bahwa memang saat ini Nunung belum bisa dijenguk, bahkan oleh keluarga sekalipun. Polisi memiliki pertimbangan sendiri mengapa keluarga belum dapat menemui nunung.

Yang pertama adalah kasus narkoba yang melibatkan Nunung saat ini dalam pengembangan polisi. Sehingga untuk membongkar jaringan yang ada dan menggali keterangan lebih lanjut, Nunung masih belum dapat ditemui selain petugas kepolisian.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"(Saat ini) Masih dalam pengembangan, nanti ada waktunya jenguk," kata Argo ketika dikonfirmasi, Sabtu, 20 Juli 2019

Saat ini, tokoh yang namanya melambung bersama kelompok lawak Srimulat itu masih ditahan di Rutan Narkoba. Nunung ditahan bersama suaminya, July Jan Sambiran, dan tersangka lainnya berinisial HM.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

"Ya masih diamankan," ujar Argo.

Diberitakan sebelumnya, Bagus Permadi menyambangi Polda Metro Jaya, Sabtu 20 Juli 2019 untuk menjenguk Nunung. Namun niatnya itu harus ditunda karena saat ini Nunung belum mendapat izin dibesuk. Akhirnya Bagus kembali pulang tanpa sempat bertemu dengan Nunung.

Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024