Zulfikar Alias Jamal 'Preman Pensiun' Ditangkap Terkait Narkoba

Zulfikar alias Jamal 'Preman Pensiun'
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Zulfikar, aktor dalam sinetron Preman Pensiun, ditangkap Sat Res Narkoba Polrestabes Bandung karena diduga terkait narkoba. Pria yang dikenal sebagai Jamal ‘Preman Pensiun’ ini ditangkap di Apartemen Gateway, Bandung, pada Sabtu, 20 Juli 2019 sekitar pukul 01.15 WIB.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Apartemen Gateway Jalan A Yani, Kota Bandung. 

"Atas informasi tersebut kemudian anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang laki-laki atas nama Zulfikar Amd. Sip, alias Jamal Preman Pensiun," tulis Kasat Res Narkoba Polrestabes Bandung dalam keterangannya.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa satu buah alat hisap bong berikut cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu dan korek dengan terpasang sumbu.

"Saat dilakukan penggeledahan  ditemukan barang tersebut," dia menambahkan.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024
Epy Kusnandar dan istri.

Kabar Terbaru Epy Kusnandar, dari Preman Pensiun Kini Jadi Penjual Takjil Ramadhan

Lama tak muncul di dunia hiburan Tanah Air, bahkan wara-wiri di televisi pun terbilang tidak pernah membuat sosok Epy Kusnandar mencuri perhatian warganet di media sosial

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024