Pasrah, Anak Nunung: Mamaku Orang Baik

Anak Nunung, Bagus Permadi (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Bagus Permadi, mendatangi Polda Metro Jaya untuk membesuk sang ibu, komedian Nunung, Sabtu, 20 Juli 2019. Bagus datang didampingi anggota keluarga terdekatnya.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Kedatangan Bagus ternyata tidak membuahkan hasil yang baik. Pihak kepolisian belum bisa mengizinkan Nunung dijenguk pihak keluarga.

Saat ditemui awak media, dengan raut wajah yang sedih, Bagus menjelaskan sangat tidak menyangka ibunya akan terjerat kasus narkoba. Menurutnya, tidak ada gerak-gerik yang mencurigakan dari Nunung.

Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

“Enggak nyangka juga sih. Saya kaget karena enggak pernah tahu-menahu masalah ini. Apalagi enggak pernah lihat gelagat, gerak-gerik mama yang mencurigakan seperti ini,” kata Bagus.

Kehidupan dan tingkah lalu Nunung setiap hari di mata Bagus pun dirasanya tidak pernah berubah. Nunung menjalani kehidupan sehari-harinya dengan normal.

Usai Kemoterapi, Nunung Curhat Kukunya Berubah 'Gosong'

“Enggak ada (perbedaan). Aku melihat gerak-gerik mama enggak ada tanda-tanda apapun. Mama tetap seperti biasanya, seperti sebelum-sebelumnya,” ujarnya kemudian.

Bagus menerangkan bahwa saat ini tidak bisa melakukan apapun selain berdoa dan menunggu pemeriksaan pihak kepolisian. Bagi Bagus, Nunung adalah ibu yang sangat baik.

“Yang terbaik pasti buat mama. Diupayakan yang terbaik buat mama karena mama itu orang baik. Mamaku orang yang baik,” katanya.

Seperti yang sudah diketahui, Nunung bersama sang suami digerebek pihak kepolisian pada Jumat siang, 19 Juli 2019. Nunung digerebek di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya