Awal Mula El Barack Panggil Richard Kyle 'Daddy'

Richard Kyle dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram/richo_kyle

VIVA – Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle merencanakan akan segera menikah tahun ini. Pernikahan sejoli ini disambut hangat buah hati Jessica, El Barack.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Sebelumnya El mengutarakan ingin segera mendapatkan ayah baru. Jedar, panggilan Jessica Iskandar mengaku buah hatinya tersebut merasa bahagia dengan rencana pernikahan tersebut.

"Baru semalam atau dua hari yang lalu dia ngomong gini, ‘mom so you will marry daddy ya this year’ terus aku bilang, ‘iyaa, are you happy?’ off course I’m happy katanya," kata Jedar ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Minggu 21 Juli 2019.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Bahkan, El sudah menganggap Richard sebagai ayahnya sendiri. Hal ini terlihat ketika El secara sadar memanggil Richard dengan sebutan 'Daddy'.

"Setelah Bali deh sekitar 3-2 bulan lalu itu awalnya dia tiba -iba ngomong, 'daddy'. Tiba-tiba kita kayak kaget," ungkap Jedar.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Richard Kyle mengamini momen mendapat panggilan baru dari El. Menurutnya, panggilan tersebut membuatnya cukup kaget namun merasa bahagia.

"Lucunya dia sudah lupa 'uncle' Richard sekarang dia sudah bilang ‘daddy’ baru kemarin aku sadar oh dia gak pakai ‘uncle’ lagi jadi lucu. Happy seneng, seneng," kata dia.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022