Hamil Anak Kembar, Irish Bella Malah Ngidam Ini

Ammar Zoni dan Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA – Pasangan pesinetron muda, Irish Bela dan Ammar Zoni sedang happy. Enggak butuh waktu lama bagi pengantin baru itu untuk memiliki momongan. Setelah menikah pada 28 April 2019, kini Irish sedang mengandung buah cinta mereka.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Lebih surprise lagi, karena ternyata Irish mengandung bayi kembar. Kini usia kehamilan Irish sudah memasuki bulan keempat. Irish pun mengalami ngidam, layaknya ibu hamil yang lain. Ia mulai sensitif terhadap berbagai bau. Lidahnya juga mulai merasakan hal yang tak biasa.

"Oh banyak, dulu suka banget sama duren sekarang enggak bisa cium baunya sama sekali. Terus (bau) asap-asap. Sekarang makan juga harus pedas berkali-kali lipat. Dulu suka tapi normal," ujarnya saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Minggu, 21 Juli 2019.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Sang suami, Ammar Zoni membenarkan hal tersebut. Ia melihat istrinya banyak mengonsumsi makanan pedas. Makanan yang bahkan tak sanggup dimakan Ammar, mampu dihabiskan Irish.

"Bahkan suaminya sendiri pun, ‘gila ini pedes banget nih’, tapi dia tetap makan," ucapnya.

Tampang Terbaru Ammar Zoni Bikin Pangling, Berjenggot Lebat Pakai Kalung Tasbih

Lucunya, Ammar seolah ikut Ngidam. Ia beberapa kali mencicipi susu yang seharusnya diminum oleh istrinya.

"Sebagai suami siaga, istrinya bikin susu harus dicobain dulu sama suaminya," ujar Ammar lalu tertawa.

Irish dan Ammar juga melaksanakan tasyakuran guna mengungkap rasa syukur untuk buah hati mereka. Mereka dikaruniai anak kembar, hal yang mereka tidak pernah sangka sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya