Nunung Sudah 20 Tahun Pakai Narkoba, Polo: Saya Tak Menyangka

Komedian Nunung
Sumber :
  • Instagram/@Nungers63.id

VIVA – Komedian Nunung masih berada dalam pemeriksaan Polda Metro Jaya karena tertangkap mengonsumsi narkoba jenis sabu pada Jumat, 19 Juli 2019 di rumahnya kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dia dan suami punya barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Setelah adanya interogasi oleh pihak kepolisian, Nunung mengaku sudah mencicipi barang haram ini sejak 20 tahun lalu. Sementara sang suami sejak 24 tahun silam.

Banyak yang tak menyangka karena kondisi tubuh Nunung yang selalu sehat meski bertubuh gemuk. Salah satunya adalah Christian Barata Nugroho alias Polo, komedian di Srimulat yang juga sahabat Nunung ini tidak menyangka.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

"Dengan kondisi fisik dia yang begitu ya kita susah juga lihatnya ya. Karena kecenderungan orang (pakai narkoba) kan kurus dan mata cekung," kata Polo saat dihubungi VIVA Senin, 22 Juli 2019.

Polo paham bagaimana sibuknya Nunung tampil sebagai figur publik,  yang mana waktunya disita banyak dan harus tampil cantik.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Jadi ya kalau dilihat dengan kesibukan dia dan harus tampil cantik ya enggak ada indikasi ke sana. Kaget juga ya," tutur dia lagi.

"Ya sangatlah tidak menyangka. Karena saya pikir dalam pengakuan awal dia bilang lima bulan. Tapi kalau pengakuan 20 tahun, ini jadi pertanyaan, pengakuan jujur atau karena tekanan psikologis jadi dia asal nyablak aja gitu," tambah Polo. (ldp)

Srimulat disebut sarang narkoba usai kasus Nunung. Tarzan langsung emosi mendengarnya! Lihat dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya