Kabar Terbaru Agung Hercules, Sudah 3 Kali Operasi

Agung Hercules
Sumber :
  • Instagram/@agunghercules88

VIVA – Pedangdut Agung Hercules diketahui tengah mengidap penyakit kanker otak Gliolastoma stadium 4. Melalui akun YouTube Agung Hercules TV, ia dan sang istri Mira membuat video tanya jawab mengenai penyakit pelantun Astuti itu.

Waspadai Gejala Ini Tanda Kanker Otak Stadium Akhir

Dalam video yang berjudul 'Agung Hercules dan Istri Blak-Blakan Soal Kondisi Terbaru', Agung dan Mira duduk dan menjawab pertanyaan yang telah disiapkan. Mengenai kondisinya saat ini Agung bersyukur sebab telah semakin membaik dari sebelumnya.

"Alhamdulillah hari ini mudah-mudahan semakin baik," ujar Agung dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

Sakit Kepala saat Membungkuk Bisa Jadi Gejala Kanker Otak

Namun, untuk kembali ke dunia hiburan tanah air,  Agung merasa masih membutuhkan waktu yang lama sebab saat ini masih menjalani pengobatan yang intensif.

" Iya masih lama gitu, mudah-mudahan cepat bagus lagi kayak dulu lebih baik," katanya.

Nick Cannon Ungkap Perjuangan sang putra yang Meninggal Karena Kanker

Dalam video itu juga Mira mengatakan jika hingga saat ini suaminya telah menjalani pengobatan yang cukup banyak, di antaranya operasi pengangkatan tumor hingga tiga kali.

"Setiap hari menjalankan pengobatan karena membutuhkan terapi program yang panjang. Selain di awal ada operasi sampai 3 kali pengangkatan. Banyak cerita kenapa sampai satu dua dan tiga. Insya Allah bisa dikupas sedikit-sedikit," kata Mira.

Diketahui sebelumnya, kabar tak mengenakan datang dari pedangdut bertubuh kekar, Agung Hercules. Saat ini Agung sedang berjuang melawan kanker otak stadium 4 dengan pertumbuhan sangat cepat.

Sebelumnya ia sempat dirawat di RSUD Kota Tangerang. Namun pada 18 Juni 2019 lalu Agung dipindahkan ke Bandung untuk perawatan lebih lanjut dan lebih dekat dengan keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya