Doyok Tak Tahu Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Doyok.
Sumber :
  • Instagram @doyok178

VIVA – Komedian Doyok turut menyayangkan musibah yang menimpa sahabatnya Nunung. Nunung bersama sang suami, Iyan, kedapatan mengonsumsi narkoba pada hari Jumat, 19 Juli 2019 di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Sabu seberat 0,36 gram menjadi barang buktinya.

Bubarkan Tawuran, 2 Polisi di Padang Malah Ditabrak Ambulans yang Sopirnya Positif Sabu

Doyok tak heran karena tak hanya Nunung sebenarnya yang menggunakan narkoba sebagai "vitamin" karena kesibukan syuting setiap hari. Apalagi ia juga sudah pernah merasakan hal demikian pada tahun 2000 silam.

"Apalagi saya sudah 19 tahun putus hubungan dengan yang namanya sabu. Sudah membawa diri ke jalan yang benar. Makanya dengan adanya peristiwa (kasus Nunung) ini ya turut prihatin," ujar Doyok saat dihubungi VIVA, Senin, 19 Juli 2019.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Pihak kepolisian menyatakan bahwa Nunung mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu. Doyok sendiri mengaku tidak tahu menahu mengenai hal itu.

"Semua menyayangkan. Namanya juga pekerja seni. Itu yang kita tidak tahu. Saya terakhir ketemu Nunung satu bulan lalu, halal bi halal abis Lebaran di Sentul," ucap Doyok.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Sebagai sahabat, Doyok pun berharap masalah yang menimpa Nunung dapat menemukan titik terang.

"Mudah-mudahan cepat berlalu. Saat seperti ini juga Nunung lagi labil,” kata dia.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nunung, sang suami, Iyan dan penjual narkoba Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu saat ini ditahan di Polda Metro Jaya. Ketiga tersangka dijerat Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 122 ayat 2 juncto Pasal 132 ayat 1 UU tentang Narkotika. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya