Rumor Anak Di-bully, Keluarga Nunung: Itu Hoax

Anak Nunung, Bagus Permadi (kemeja hitam).
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Kasus narkoba yang menjerat komedian Nunung dan suaminya tidak hanya berdampak pada karier dunia hiburannya. Belakangan juga dikabarkan bahwa salah satu anaknya yang kini masih duduk di kelas 3 SD juga menjadi sasaran bully oleh teman-temannya.

Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

Dikabarkan akibat bullying itu, anak bungsu Nunung harus pulang sekolah lebih awal pada Sabtu pagi. Pihak keluarga Nunung di Solo kemudian memutuskan untuk memindahkan sekolah anak bungsu Nunung ke Solo. Namun kabar tersebut dibantah oleh anak Sulung Nunung, Bagus Permadi. 

"Itu hoax. Saya ingin klarifikasi sekali lagi bahwa itu hoax," kata Bagus saat ditemui di Dir Narkoba Polda Metro Jaya, Senin, 22 Juli 2019. 

Usai Kemoterapi, Nunung Curhat Kukunya Berubah 'Gosong'

Bagus menilai keanehan pada kabar tersebut. Di antaranya, kejadian Nunung ditangkap terungkap pada Jumat malam. Pada saat itu, sudah selesai jam sekolah. Hari berikutnya, anak sekolah libur. Maka Bagus menyatakan tidak ada rundungan yang diterima adiknya. 

"Kejadian hari Jumat, adik saya sudah pulang sekolah, Sabtu-Minggu libur dan enggak ada bully-an sama sekali," katanya. 

Nunung Selesai Jalani Kemoterapi Kanker Payudara, Gimana Kondisinya Sekarang?

Hanya saja nenek dari Bagus yang tak lain ibu dari Nunung yang terlihat menerima dampak paling besar. Bahkan Bagus menyebut jika sang nenek sampai pingsan dan terkejut saat pertama kali tahu kabar Nunung ditangkap. 

"Kita sudah berusaha untuk menyembunyikan berita ini tapi yang pertama kali tahu malah nenek duluan," katanya. (ldp)
 

Nunung Srimulat

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Kondisi Nunung Srimulat kini semakin sehat. Meski proses pengobatan selesai, Nunung tetap wajib melakukan kontrol ke dokter. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024