Bawa Bayi Naik Pesawat Bikin Tasya Kamila Keringat Dingin

Tasya Kamila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola

VIVA – Belum lama ini Tasya Kamila terbang ke Malaysia membawa buah hatinya yang masih berusia dua bulan, Arrasya Wardhana Bachtiar. Tasya hendak mengunjungi suaminya Randi yang memang bekerja di Kuala Lumpur.

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Karena itu, mereka menjalani hubungan jarak jauh. Randi hanya kembali ke Indonesia setiap akhir pekan untuk berkumpul bersama anak dan istrinya.

Membawa bayi berusia dua bulan ke luar negeri dengan pesawat merupakan pengalaman pertama Tasya. Itu kenapa, dia khawatir jika anaknya menangis, banyak penumpang akan terganggu dan mencibirnya.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

"Khawatir, takut di pesawat nangis, takut dijulidin lagi sama penumpang. Tapi, alhamdulillah enggak nangis, dia good boy banget. Akunya sudah keringat dingin pas take off," ucap Tasya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin, 22 Juli 2019.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

Sebelum pergi, pelantun Aku Anak Gembala itu sudah berkonsultasi dahulu dengan dokter mengenai bagaimana membawa bayi di pesawat.

"Katanya kan harus disusuin terus. Eh, dia malah enggak mau nyusu, dia malah tidur. Aku takut dia kupingnya mampet atau sakit, tapi dia malah anteng banget. Pas sudah di atas pun juga panik, tapi ternyata dia malah main, ketawa-ketawa, kayak ngajak kita ngobrol," tutur Tasya.

Sesaat pesawat akan mendarat, Tasya kembali dibuat panik karena bayinya yang buang air.

"Aku panik karena dia suka rewel kalau digantiin popoknya, tapi saat itu dia tuh tahu banget, tenang, enggak mau bikin susah mamanya. Pas ganti popok lagi turbulance aku loncat sana sini dia tetap tenang. Alhamdulillah dia anak yang baik," ujar Tasya. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya