Nunung Mengaku Alami Depresi Psikosomatik

Nunung
Sumber :
  • Instagram/triretnoprayudati_nunung

VIVA – Nunung menangis menyesali adiksi sabu yang dialaminya, ketika melakukan wawancara eksklusif dengan tvOne pada Senin malam, 22 Juli 2019. Nunung kini harus ditahan di Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Disebut mengonsumsi zat terlarang itu sejak 20 tahun lalu, Nunung baru tertangkap pada Jumat lalu, 19 Juli 2019.

Sebelumnya, Nunung mengaku baru memakai sabu lima bulan belakangan ini. Ditanya bagaimana dia bisa menyembunyikan hal tersebut, anggota Srimulat itu mengatakan, selama ini tak pernah melakukan tes apa pun yang bisa mendeteksi zat tersebut dalam tubuhnya. 

Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

"Saya kalau ke rumah sakit selama ini cuma konsultasi, karena selama ini saya masih dalam perawatan," kata Nunung dalam wawancara tersebut.

Pengisi acara Ini Talk Show itu mengaku bahwa selama ini dia menderita depresi. Nunung mengungkap bahwa dia punya gangguan psikosomatik. Gangguan tersebut, merupakan penyakit yang disebabkan oleh faktor mental, seperti stres dan kecemasan, menurut Hellosehat.

Usai Kemoterapi, Nunung Curhat Kukunya Berubah 'Gosong'

"Depresi gitu lho, kayak psikosomatik, stres yang terlalu tinggi, dan saya masih konsumsi obatnya, juga sampai sekarang saya masih konsultasi aktif. Itu aja, tetapi enggak pernah periksa-periksa darah," ujarnya.

Sebelumnya, Nunung mengaku mendapatkan narkoba dari hasil coba-coba. Dia mengklaim, meminta orang lain untuk membelikan barang haram tersebut.

Ditanya soal bagaimana dia bisa tahu jika orang tersebut bisa memenuhi permintaannya, Nunung mengaku hanya berdasarkan feeling saja.

"Kalau 20 tahun diajak, faktor lingkungan, kalau sekarang coba-coba," serunya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya