Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika gelar acara Tedak Siten anak pertama mereka
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Ardina Rasti kini tengah bahagia merawat putra pertamanya, Anara Langit Adria Respati. Pengalaman pertamanya memiliki momongan, ia ingin memberikan yang terbaik untuk sang anak. 

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Rasti yang sempat mendapatkan komentar dari netizen mengenai posisi menggendongnya, memilih untuk mengambil kelas menggendong. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi kesalahan seperti apa yang dikomentari oleh netizen. 

Perbedaan ucapan netizen dan pelajaran yang didapatkannya, membuat Rasti bersyukur. Sebab dengan ilmu yang didapatkan, ia tidak mudah percaya hanya dengan komentar. 

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

"Berawal sebenarnya berterima kasih sama netizen sih, jadi aku dapat gendongan, aku foto, terus tiba-tiba aku di-bully 'enggak boleh gendong gitu'. Terus pas aku pelajarin, loh kok yang netizen bilang enggak boleh kok ini malah dianjurkan ya," ujar Rasti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 22 Juli 2019.

"Akhirnya ternyata ada yang namanya ahli menggendong yang belajar sampai ke Belanda, Jerman dan lain-lain akhirnya kita berdua ambil kelas itu dan kita belajar gimana cara pakai berbagai gendongan," tuturnya, menambahkan.

Anak Vannesa Angel dan Bibi Berenang di Ember, Bahagia Gak Harus Mahal

Selain dari kelas yang diambilnya, Rasti dan suami, Arie Dwi Andhika juga mendapatkan ilmu dari ibunda Rasti, adat Jawa yang kental membuatnya banyak mendapatkan pelajaran untuk merawat Anara Langit. 

"Mama kan Jawanya masih kental banget dan ada tradisinya kan, kalau kita kan zamannya internet sama paman Google, jadi beda zaman sih. Misalnya kalau dari cara gendong, sedikit aja sih. Kata mama, 'ini kok gini' paling nanti kita kasih tahu posisinya kita sudah belajar," kata Arie. (rna)

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022