Naomi Zaskia Ungkap Rasa Sayangnya untuk Sule

Sule dan Naomi Zaskia
Sumber :
  • YouTube/SULE Channel

VIVA – Sule dan Naomi Zaskia makin terbuka pamer kemesraan di antara mereka. Lewat vlog yang berjudul Balasan Prank Naomi, Sule bercerita diusir dari rumah gadis tersebut beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, telepon dan WhastApp darinya pun tak berbalas.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Rupanya, Naomi yang kemudian hadir memberi kejutan, mengaku bahwa tingkahnya bagian dari prank. Naomi menyebut kesal karena kerap dijahili Sule.

"Kemarin aku habis dikerjain. Oh, tidak bisa main-main. Ya udah aku kerjain balik. Biar dia tahu, enggak cuma dia yang bisa ngerjain orang, aku juga bisa, apalagi ngerjain dia," kata Naomi dalam video tersebut.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Selain itu, Naomi juga memberi peringatan pada Sule untuk tidak mempermainkan hubungan mereka. Dengan nada bergurau, Naomi menegaskan untuk tidak sembarangan ucap kata putus.

"Kalau belum mau putus, jangan putus dulu. Kalau ngomong putus sekali, ya udah putus aja, enggak nyambung-nyambung lagi," ujar aktris 22 tahun tersebut.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Ketika ditanya pria di balik kamera apakah Naomi masih mau melanggengkan hubungannya dengan Sule, artis FTV itu berpendapat, jika jodoh tak akan ke mana. Baginya, selama masih bahagia bersama tak perlu memikirkan perpisahan.

"Hari ini detik ini ibu sayang?" tanya pria bernama Ajun dari balik kamera.

Naomi pun mengangguk sambil tersenyum dan memberi tanda cinta kecil dengan dua jarinya. Sule pun tampak lega karena sikap cuek Naomi hanya iseng belaka. 

"Dari jam 1 kemarin chat aku enggak dibalas-balas. Fffuuuhh... Terima kasih ya, kamu sudah bikin aku 'wakweeeh.' Ya sudah terima kasih," ujar Sule senang. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya