Sekolah Bantah Anak Nunung Dirundung, Guru: Kami yang Di-bully

Komedian Nunung bersama suaminya jadi tersangka kasus narkoba.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA –  Komisi Perlindungan Anak Indonesia menggelar jumpa pers terkait kabar perundungan atau bully yang menimpa salah satu anak Nunung yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Dalam jumpa pers juga dihadirkan pihak sekolah yang melibatkan Kepala Sekolah, Syamsudin dan Koordinator Kelas, Rena Amirudin.

Mereka satu suara membantah salah satu anak Nunung mendapat perundungan di sekolah. Pihak sekolah melihat anak Nunung bisa berkegiatan seperti biasa. 

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Dua hari ini sekolah seperti biasa, tadi kita lihat dia ceria ya di sekolah," kata Syamsudin usai jumpa pers di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2019.

Awalnya sempat tersiar kabar, anak Nunung mendapat perundungan. Sejak kabar itu tersebar di sosial media, justru pihak sekolah disalahkan oleh beberapa warganet. Warganet menyayangkan kejadian perundungan menimpa anak Nunung. Alhasil, sang koordinator kelas yang sempat merasa tertekan akan hal itu.

Perilaku Orang Tua Berdampak Anak Melakukan Bullying di Sekolah, Begini Kata Psikolog

"Kami ikut di-bully loh oleh netizen," ujar Rena.

Saat Nunung ditangkap, sang anak sudah pulang dari sekolah. Di hari esoknya dan Minggu, tidak ada kegiatan belajar mengajar. Senin, sang anak berkegiatan seperti biasa. (zho)

Nunung Srimulat

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Kondisi Nunung Srimulat kini semakin sehat. Meski proses pengobatan selesai, Nunung tetap wajib melakukan kontrol ke dokter. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024