Andre Taulany: Belum Ada Omongan Pengganti Nunung di Ini Talk Show

Nunung dan Andre Taulany
Sumber :
  • YouTube Netmediatama

VIVA – Pelawak Tri Retno Prayudati atau yang akrab disapa Nunung ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya bersama dengan sang suami di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

Rekan kerjanya, Andre Taulany yang baru saja menjenguk, mengaku kaget mendengar kabar tersebut, sebab saat syuting, Nunung tidak hadir dengan alasan sakit asam lambung. 

"Iya, iya kaget. Karena waktu siangnya, Mbak Nunung enggak masuk, dapat kabar Mbak Nunung sakit biasa, karena kan Mbak Nunung suka asam lambungnya naik. Beberapa kali juga izin, pas malamnya kita syuting dapat kabar ya kita kagetlah," kata Andre, Selasa, 23 Juli 2019.

Usai Kemoterapi, Nunung Curhat Kukunya Berubah 'Gosong'

Meski syuting bersama, Andre mengaku tidak melihat gelagat yang aneh dari Nunung. Di lokasi syuting pun Nunung tertawa dan bercanda seperti biasa. 

"Enggak ada, karena memang di lokasi syuting semua fun, baik, sama kayak teman-teman semua, kita bercanda dan ketawa enggak ada gelagat aneh," katanya. 

Nunung Selesai Jalani Kemoterapi Kanker Payudara, Gimana Kondisinya Sekarang?

Sementara itu, kini Andre dan Sule harus memandu acara mereka, Ini Talk Show, hanya berdua saja, sejak Nunung resmi ditahan di Polda Metro Jaya. Ia juga mengaku belum ada omongan untuk menggantikan Nunung. 

"Belum ada, sementara saya berdua Sule aja," katanya. (row)

Nunung Srimulat

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Kondisi Nunung Srimulat kini semakin sehat. Meski proses pengobatan selesai, Nunung tetap wajib melakukan kontrol ke dokter. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024