Vanessa Angel Trauma Surabaya: Sanksi Sosial yang Aku Dapat, Berat

Vanessa Angel.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Vanessa Angel telah bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya, pada hari Minggu, 30 Juni 2019. Sebelumnya Vanessa ditahan selama kurang lebih lima bulan lamanya karena kasus prostitusi online.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Tertangkap karena kasus prostitusi online di Surabaya dan di penjara di Surabaya membuat wanita kelahiran Jakarta itu mengaku trauma pergi ke Surabaya.

“Ya pastilah ya (trauma). Ada dredegnya gitu,” kata Vanessa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2019.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Vanessa menerangkan bahwa memang wajar rasanya bila saat ini ia trauma pergi ke Surabaya. Karena masalah yang yang dihadapinya kemarin bukanlah masalah kecil dan ringan. Terlebih lagi, sanksi sosial yang harus diterima Vanessa.

“Pastilah setiap orang mengalami kejadian kayak aku pasti ada trauma yang besar. Apalagi masalah yang aku hadapi kemarin kan enggak kecil, berat, biarpun cuma 5 bulan. Ada sanksi sosial yang aku dapet, pengalaman hidup yang aku dapat, belum lagi masalah hukumnya. Pasti ada trauma. Ya, manusiawilah, wajar,” tuturnya.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Wanita berusia 27 tahun itu pun tidak bisa memastikan sampai kapan ia trauma pergi ke Surabaya. Ia hanya bisa pasrah semoga segala kekhawatiran yang ada dalam hatinya bisa cepat berakhir.

“Enggak tahu ya (sampai kapan). Sampai batas waktu yang tidak ditentukanlah,” ujar Vanessa.

Vanessa sendiri terlibat dalam kasus prostitusi online dan dinyatakan terbukti melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UU ITE. Vanessa dijatuhi hukuman selama 5 bulan penjara sejak bulan Januari lalu. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya