Billy Syahputra Ingin Nikah di Jepang

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Billy Syahputra mengajak keluarga beserta sang kekasih, Elvira Cerolline untuk berlibur ke Jepang. Liburan itu dimanfaatkan oleh Billy untuk membahagiakan keluarganya. Saat berada di Jepang, Billy mengajak keluarga ke tempat-tempat wahana bermain.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

"Liburan yang sangat menyenangkan buat gue dan liburannya cuma sekedar cari makanan-makanan yang enak di Jepang, ke Universal (Studio) naik wahana-wahana, gitu saja sih. Liburan murah meriah yang tidak menghabiskan budget terlalu lebay, tiket pesawatnya juga murah banget," ujar Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2019.

Selama berlibur di Jepang, Billy merasakan ada banyak perbedaan antara budaya Jepang dengan Indonesia. "Gue lihat perbedaan negara Jepang dengan negara-negara yang pernah gue kunjungi, sangat menghormati dan pelayanannya tuh sangat-sangat baik sekali," katanya.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Selain wahana bermain, Billy dan El kekasihnya juga mengunjungi Masjid Tokyo Camii tempat di mana  Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan. Billy pun mengungkapkan keinginannya untuk menikah di Jepang, namun tidak dalam waktu dekat.

"Ya pingin (nikah)," ucapnya.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Billy pun telah menanyakan kimono yang biasa disewakan untuk foto-foto pre-wedding, perihal harga dan daerah-daerah yang biasa dipakai untuk foto. Mantan kekasih Hilda Vitria ini berharap bisa melangsungkan foto prewedding ala Jepang yang menggunakan pakaian tardisional Jepang.

"Ya rencana Insya Allah. Siapa sih yang enggak ingin nikah. Ya sebelum nikah alangkah baiknya prewed gitu lhoo foto-foto ala-ala artis. Foto biar kelihatan keren. ya sempat nanya dan liat-liat karena ini baru rencana," katanya. (rna)

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024