Alasan Vanessa Putus dari Bibi: Ya Kasihanlah Dia

Vanessa Angel dan sang kekasih, Bibi.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Sosok pria bernama Bibi Ardiansyah diketahui aktif membela Vanessa Angel sejak aktris FTV itu ditangkap polisi di Surabaya. Bibi selalu mendukung mantan kekasihnya itu selama di penjara.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Namun saat ini hubungan asmara Bibi dan Vanessa sudah kandas. Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Vanessa. Meski sudah putus, saat ini wanita kelahiran Jakarta itu berteman baik dengan Bibi.

“Aku sama Bibi itu sudah enggak ada hubungan apa-apa, sudah berteman baik saja saat ini. Kita sudah enggak, eh, jalan sama-sama, kita berteman saja sih, lebih berteman saja tanpa kasihlah gitu,” ucap Vanessa di kawasan Kebayoran Baru, Selasa, 22 Juli 2019.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Vanessa menambahkan bahwa hubungan asmara antara dirinya dan Bibi sebenarnya sudah putus semenjak ia mendekam di dalam penjara. Meski begitu, Bibi selalu memberinya dukungan.

“Sebenarnya putus itu sudah lama kan semenjak aku di dalam (penjara) juga kan sudah enggak ada hubungan, sudah putus, cuma kan memang dia itu kan support aku masih ya begitu baiklah,” katanya.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Wanita berusia 27 tahun itu juga mengungkapkan alasan dirinya putus dengan Bibi. Vanessa mengaku kasihan dengan Bibi, terlebih lagi segala masalah yang dideritanya selalu dikaitkan dengan Bibi. Vanessa juga ingin menjaga perasaan keluarga besar Bibi.

“Ya karena kasihanlah Bibinya, apapun yang berbau aku disangkutinnya ke dia, kasihan, ada berita apa disangkutinnya ke dia kasihanlah. Dia kan juga punya keluarga yang harus dijaga ya perasaannya,” tutur Vanessa. (row)

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024