Respons Brandon Salim saat Tahu Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Brandon Salim.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Aktor muda Jefri Nichol terpaksa berurusan dengan polisi. Dia diamankan Polres Metro Jakarta Selatan, karena kedapatan menyimpan ganja seberat 6,01 gram di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 22 Juli 2019, pukul 23.30 WIB.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Jefri yang banyak digemari kaum hawa, karena parasnya yang tampan dan tinggi semampai, dua hari lalu mengunggah foto terakhir di akun  Instagram pribadinya.

"Yaudah lah ya," tulis Jefri.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss
Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Tak hanya warganet, salah satu teman sekaligus rekan sesama artis, Brandon Salim kaget dan tak menyangka dengan kabar Jefri yang tersandung kasus narkoba.

Dia pun mengomentari foto terakhir Jefri.

"Why," tulis Brandon diikuti emoticon sedih.

Sebagai informasi, diketahui hasil tes urine belum bisa dipastikan, karena Jefri masih dalam tahap pemeriksaan. Keterangan rilis pun akan disampaikan pihak Kepolisian pada hari Rabu besok, 24 Juli 2019, pukul 14.00 WIB di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Di sini hasil tes urinenya masih pendalaman. Yang jelas, kita sudah menemukan kepemilikan barang tersebut,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes. Pol. Indra Jafar di kantornya, Selasa, 23 Juli 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya