Polisi Sebut Jefri Nichol Kooperatif saat Ditangkap

Jefri Nichol
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes. Pol. Indra Jafar, menjelaskan proses penangkapan aktor tampan Jefri Nichol yang terlibat kasus narkoba.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Indra menuturkan bahwa Jefri ditangkap di kediamannya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin malam, 22 Juli 2019. Jefri ditangkap, sekitar pukul 23.30 WIB.

Pada saat digerebek, Jefri datang dari luar rumah. Indra menjelaskan bahwa aktor berusia 20 tahun itu sangat kooperatif saat ditangkap

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

“Ya, cukup kooperatif. Tentunya, tidak bisa menghindar. Apa yang kita lakukan, sesuai dengan SOP (standar operasional prosedur) yang ada,” kata Indra di Polres Jakarta Selatan, Selasa 23 Juli 2019.

Barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram, ditemukan di kediaman Jefri Nicho. Saat digeledah, ganja tersebut disimpan Jefri di dalam kulkas.

Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin

Indara juga mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan mengenai hasil tes urine Jefri. Saat ini, pihak Kepolisian sedang melakukan pengembangan pemeriksaan.

“Nanti, besok masih kita kembangkan. Saat ini, masih kita periksa,” katanya. (asp)

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022