Dukungan Sahabat Artis untuk Jefri Nichol

Jefri Nichol.
Sumber :
  • Instagram Jefri Nichol

VIVA – Aktor muda Tanah Air, Jefri Nichol  ditangkap Polres Jakarta Selatan karena kasus narkoba. Jefri ditangkap pada Selasa, 23 Juli 2019. 

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Dari hasil penggeledahan petugas kepolisian, ditemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram, barang tersebut disimpan di dalam kulkas. 

Tertangkapnya Jefri menimbulkan banyak reaksi dari berbagai lapisan masyarakat, sahabat-sahabat sesama artis dan pekerja seni turut memberikan dukungan kepada Jefri. 

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Mereka menganggap Jefri sebagai anak baik, predikat itu bukan tanpa alasan, ia memang dikenal sebagai pria yang tekun, senang menolong, dan pekerja keras. 

Sutradara sekaligus penulis, Joko Anwar dalam instagram pribadinya @jokoanwar menganggap semua orang pasti me,iliki kesalahan, ia berharap Jefri akan baik-baik saja. 

"Jefri Nichol is a good kid with a good heart. Salah satu aktor berbakat paling menjanjikan di Indonesia. Sangat tekun, pekerja keras, down to earth. Everybody made a mistake. Stay strong, @jefrinichol. Everything's gonna be alright. You'll always be Jefri Nichol that we love," tulis Joko Anwar. 

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Joe Taslim, Tatjana Saphira, dan Chandra Liow yang juga pernah beradu peran dalam film Hit and Run turut memberikan dukungan kepada aktor 20 tahun itu dalam akun instagram masing-masing. 

"Stay strong Jeprot, maybe.. you made a mistake, but well all know you are a good kid with a good soul, I love you brother! You will come back stronger. Everything is gonna be alright," tulis Joe Taslim. 

"Hugs to my brother jefri
all will be well soon,"
kata @tatjanasaphira.

Sementara, Chandra menganggap Jefri Nichol yang dikenalnya tidaklah seperti ini, ia pun berharap agar aktor kelahiran Jakarta ini baik-baik saja. 

"Ini tidak nyata, ini bukan jeffri yang saya tahu. Berdoa semua yang terbaik untuk dia dan semoga semua akan baik-baik saja. Bro kamu akan baik baik saja," ujar Chandra. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya