Chicco Jerikho: Jefri Nichol Anak Baik

Chicco Jerikho.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Dukungan terus mengalir dari para artis Tanah Air untuk aktor muda Jefri Nichol yang baru saja ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Baik itu disampaikan lewat media sosial maupun langsung dengan menjenguk Jefri di penjara.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Seperti Chicco Jerikho salah satu rekan artis yang menjenguk Jefri di Polres Jakarta Selatan, hari ini, Rabu, 24 Juli 2019. Suami Putri Marino ini tiba sekitar pukul 12.56 WIB.

Tidak lama setelah itu, sekitar 20 menit kemudian, Chicco yang didampingi manajernya, Ribka Praninta segera meninggalkan Polres Jakarta Selatan.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Puluhan awak media yang menunggu segera bertanya mengenai kabar Jefri yang sejak Senin malam, 22 Juli 2019 telah ditangkap pihak kepolisian.

"Gimana kabar Jefri?" ujar awak media yang mengejarnya, Rabu.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Namun, Chicco hanya diam tanpa kata. Ia sempat memberikan senyuman dan terus menghindari awak media yang mengejarnya.

Dihubungi terpisah, Chicco sempat mengatakan bahwa ia turut prihatin dan tak menyangka dengan kejadian yang menimpa rekannya tersebut. Apalagi keduanya terlibat dalam proyek film The Exocet.

"Saya enggak bisa ngomong apa-apa. Kita doakan yang terbaik aja," ucap Chicco kepada VIVA, Rabu, 24 Juli 2019.

Ayah satu anak itu juga punya penilaian yang sama dengan beberapa pihak lainnya. Ia menilai bahwa selama ini Jefri yang ia kenal adalah sosok anak yang baik dan santun. Jefri terkenal senang menolong sesama.

"Dia anak yang baik setahu saya, enggak suka yang macam-macam," ucapnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jefri ditangkap Polres Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarata Selatan pada Senin malam, 22 Juli 2019, sekitar pukul 23.30 WIB.

Dari hasil penggeledahan petugas kepolisian, ditemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya