Bintang Serial Ishq Subhanallah Bikin Penggemar Histeris

Bintang utama serial Ishq Subhanallah, Eisha Singh dan Adnan Khan
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Eisha Singh dan Adnan Khan, dua bintang utama serial Ishq Subhanallah mengadakan jumpa penggemar di Atrium Metropolitan Mall Cileungsi, Rabu, 24 Juli 2019. Ratusan penggemar langsung berkumpul dan berteriak histeris saat nama keduanya dipanggil ke atas panggung.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

"Saya senang bisa berada di sini," ujar Adnan di atas panggung yang disambut teriakan penonton.

Kedua bintang ini senang berada di Indonesia. Alasannya, karena orang Indonesia ramah dan selalu menebar senyum. Sementara dalam kesempatan itu, mereka unjuk kebolehan dengan menari.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

ANTV mendatangkan kedua bintang itu karena tingginya minat masyarakat. Hal itu terbukti dari share dan rating yang terus merangkak baik sejak serial itu ditayangkan.

"Pada episode tanggal 23, rating 1,9 share 15,4," kata GM Marcomm ANTV Monica Desideria.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Ishq Subhanallah mengisahkan tentang dua anak muda, Zara Siddiqui (Eisha Singh) dan Kabeer Ahmad (Adnan Khan) yang baru saja menyelesaikan pendidikan Islam dan kembali ke kota asalnya di Lucknow. Pada saat itu, kerusuhan tengah terjadi terkait keputusan peraturan pemerintah mengenai pelaku talak tiga.

Di India, apabila suami melakukan talak tiga kepada istrinya, maka ia bisa terancam hukuman penjara hingga tiga tahun dan juga harus membayar denda. Kabeer menolong Zara dan temannya di tengah kerusuhan dan ternyata mereka menaiki kereta yang sama menuju Lucknow. Di kereta, mereka terlibat perdebatan mengenai perbedaan pandangan tentang talak 3.

Cerita selanjutnya bisa disaksikan di ANTV setiap hari, mulai pukul 13.30 WIB. Saat ini, serial tersebut sudah memasuki episode ke-10.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya