Respons Ruben Soal Kesurupan Massal di Geprek Bensu

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Belum lama ini masyarakat dihebohkan dengan sebuah video sejumlah pegawai di salah satu gerai Geprek Bensu di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Video kesurupan itu sempat tersebar di akun-akun gosip Instagram dan membuat kaget banyak orang. Sebab, hampir seluruh karyawan di gerai itu mengalami kesurupan.

Merinding! Kisah Gadis Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi

Selaku pemilik usaha, Ruben Onsu akhirnya angkat bicara mengenai kabar itu. Ia mengaku baru melihat video itu saat pulang kerja.

"Saya baru pulang kerja dan baru melihat itu. Sebenarnya saya jarang meng-upload permasalahan usaha saya. Hanya yang menyenangkan dan ceria," ujar Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Beragam Pengalaman Netizen Setelah Diruqyah: 'Mata Dicolok, Gue Teriak-teriak'

Ruben yang biasanya mengabadikan momen kesenangan dan keceriaan yang ada di Geprek Bensu merasa sedih sebab video itu harus tersebar.

"Tapi dari hati saya sedih gitu, lho, karena hal begini ke-publish atau terekspos. Saya adalah orang pertama (yang) paling sedih. Saya berusaha menghidupi mereka," katanya.

Merinding, Puluhan Pekerja di Pabrik Rokok Bojonegoro Alami Kesurupan Massal

Ruben pun mengaku jika memang tempat usahanya ini beberapa kali mengalami kejadian mistik, tidak hanya di Cikarang, namun di beberapa gerai usaha lain. Saat ini yang dilakukannya hanya menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Sebenarnya banyak kejadian (mistik) di tempat (gerai) lainnya. Saya enggak bisa melakukan apa pun, karena semua hal sudah saya lakukan. Mungkin saya harus lebih kencang lagi berdoanya sama Tuhan," ucapnya.

(zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya