Song Hye Kyo Polisikan Pihak yang Sebarkan Rumor tentang Perceraiannya

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Kdramastars

VIVA – Aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo telah menjadi buah bibir di Negeri Ginseng sejak bercerai dengan Song Joong Ki. Perceraian Song Song Couple ini masih menyisakan tanda tanya besar mengenai penyebab keduanya memutuskan untuk berpisah di usia pernikahan yang masih seumur jagung.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Tak heran jika banyak spekulasi dan rumor negatif yang muncul tentang rumah tangga keduanya. Tak sedikit pula orang yang mengeluarkan komentar buruk tentang Song Hye Kyo.

Atas dasar ini lah, Song Hye Kyo memilih untuk mengambil langkah hukum lewat agensi tempatnya bernaung, UAA.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

"Pada 25 Juli, kami mengajukan keluhan resmi ke Bundang Police Station perihal sejumlah orang yang menyebarkan informasi yang tidak benar, melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan," ucap juru bicara UAA, dikutip dari E Online, Jumat, 26 Juli 2019.

Sejak Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi bercerai, Song Hye Kyo ternyata masih terus menerima komentar-komentar negatif dari sejumlah komunitas online lokal. Mereka diduga menyebarkan informasi yang tidak benar tentang Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, termasuk penyebab perceraian mereka.

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Meski rumor-rumor itu tak mendasar, namun tim legal Song Hye Kyo mengklaim bahwa komentar-komentar tersebut berbahaya bagi imej Song Hye Kyo dan tidak akan mereka sepelekan.

Bintang Descendants of The Sun itu dilaporkan telah menyewa pengacara dari firma hukum Kim & Chang untuk mewakilinya sehari setelah kabar perceraiannya mencuat. Tim pengacara Song Hye Kyo pun telah diam-diam mengumpulkan bukti selama satu bulan untuk menyeret para pelaku ke pengadilan.

"Perusahaan kami juga berencana untuk segera mengajukan laporan kriminal pada komunitas-komunitas, warganet dan YouTubers lainnya setelah bukti terkumpul," kata juru bicara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya