Ada 2.000 Undangan Saat Resepsi Tania Nadira, Tommy Kurniawan Hadir?

Tania Nadira dan Abdullah Alwi Alaydrus beserta keluarga
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Tania Nadira dan Abdullah Alwi Alaydrus akan menggelar resepsi pernikahan pada 3 Agustus 2019 di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Saking mewahnya, dia juga mengundang hampir 2.000 undangan pada pernikahan keduanya ini.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

"Banyaklah hampir dua ribu," kata Tania usai akad nikah Tania-Abdullah, Jumat, 26 Juli 2019 di The Tribrata, Jakarta Selatan. Rangkaian acara sudah dilaksanakan selama 7 hari 7 malam. Hal ini juga bertujuan agar tamu tak membeludak di hari resepsi nanti.

"Kita sudah pilah-pilah, sudah dibagi-bagi mudah-mudahan enggak numpuk lagi pada saat 3 Agustus nanti," kata Hana, ibunda Tania. Hana menjelaskan rangkaian acara 7 hari 7 malam hanya sekadar istilah, padahal acara berjarak tiap satu pekan.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

"Supaya enggak penuh dan enggak capek untuk kami. Jadi dalam jeda waktu satu minggu ini kita masih bisa mengundang sahabat kita yang belum terundang," tutur Hana lagi.

Dari sekian ribu undangan, kira-kira adakah nama sang mantan suami? Tania mengaku memang mengundang Tommy Kurniawan dan istrinya yang baru saja melahirkan.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

"Undang dong. Lisya (istri Tommy) belum 40 harian, dia kemungkinan datang tanggal 3. Kalau Tommy aku enggak tahu deh," ujar Tania.

Salmafina Sunan.

5 Artis Indonesia Pilih Lepas Hijab Usai Cerai, Ada yang Pilih Pindah Keyakinan

Keputusan untuk memakai hijab atau melepas hijab memang bukan sesuatu yang mudah dilakukan oleh seorang perempuan. Apalagi untuk mereka yang bergelut di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2023