Potret Syahdu Prosesi Lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Sumber :
  • Diera Bachir

VIVA – Keseriusan hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta mulai terlihat. Keduanya dikabarkan menggelar acara lamaran pada Minggu kemarin, 28 Juli 2019. Prosesi lamaran pun banyak dibagikan di media sosial mereka dan rekan-rekannya. 

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Salah satunya fotografer yang bertugas mengabadikan momen indah itu adalah Diera Bachir. Ia memperlihatkan foto-foto saat Roger Danuarta dan Cut Meyriska melangsungkan acara lamaran. 

Dengan balutan dress biru muda yang senada dengan warna kerudung yang dikenakannya, Cut Meyriska terlihat anggun. Roger sendiri yang menggunakan kemeja dengan warna senada dan celana chino cream tampak kalem dan berkarisma. 

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

"So pretty dearr @cutratumeyriska," tulis Diera Bachir di akun Instagram pribadinya @dierabachir, Senin, 29 Juli 2019.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlihat duduk berhadapan. Raut wajah tegang diperlihatkan oleh Roger, namun, ketegangan itu seakan hilang ketika Cut Meyriska menerima lamarannya. 

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

"One step closer. The Engagement of @cutratumeyriska & @rogerojey#ROGERCHIKAJOURNEY," tulis Diera Bachir dalam unggahan yang berbeda. 

Salah satu pihak keluarga dari Roger yang mewakili almarhum sang mama terlihat memberikan seserahan untuk Cut Meyriska. 

Kebahagiaan kedua keluarga juga terpancar dari foto-foto yang dibagikan oleh Diera Bachir. Cincin yang tersemat di jari manis Cut Meyriska pertanda hubungannya dengan Roger Danuarta akan melangkah ke arah yang lebih serius. Berikut momen bahagia Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang diabadikan Diera Bachir. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya