Sempat Tak Direstui, Tangis Cut Meyriska Pecah di Pelukan Ayahanda

Cut Meyriska.
Sumber :
  • Dok Pri

VIVA – Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah melangkah ke jenjang yang lebih serius, keduanya baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada Minggu, 28 Juli 2019.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Dengan berbalut seragam warna biru muda, keduanya terlihat hikmat menjalani setiap proses dalam lamaran tersebut. Terlihat pula ayahanda dari Cut Meyriska dengan batik biru mudanya. 

Sebelumnya, sempat terdengar kabar jika ayah Cut Meyriska tidak merestui hubungan putrinya itu dengan Roger, bahkan ia juga sempat membantah hubungan putrinya dengan Roger. 

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Namun, saat Cut Meyriska mengucapkan kata-kata untuk menerima lamaran dari Roger terdengar pula sang ayah yang telah merestui hubungan keduanya. 

"Atas restu ayah, restu mama dan semua keluarga di sini insya Allah semua merestui, menerima lamaran dari Roger Danuarta," kata Cut Meyriska saat menerima lamaran Roger. 

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

Dalam beberapa postingan di akun @roger_chika terlihat suasana haru saat Roger meminta restu kepada calon mertuanya itu. Roger bersimpuh di hadapan ayah Cut Meyriska sembari meminta restu. 

Cut Meyriska yang berada di samping Roger tak kuasa menahan tangis, air matanya perlahan jatuh saat menyaksikan momen tersebut. 

Ia juga terlihat memeluk sang ayah, tangisnya pun makin pecah, ayahnya pun mencoba menenangkan dengan terus mengelus kepala putrinya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya