Jadi CEO, Bisnis Parfum Tiwi Eks T2 Bakal Digugat

Tiwi eks T2.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Prastiwi Dwiarti atau akrab disapa Tiwi, pernah eksis di ranah hiburan Tanah Air dalam duo T2. Lama tak terdengar kabarnya, kini Tiwi diberitakan akan digugat oleh seorang pria bernama Tubagus Wijaya. Tiwi digugat karena diduga mengaku sebagai CEO sebuah perusahaan parfum. Tiwi pun telah merilis parfum tersebut.

Respons Santai Tiwi Eks T2 Dituding Pelakor

Namun menurut Tubagus, hak cipta parfum tersebut adalah miliknya sebagai empunya brand. Tubagus tak menyangka bahwa Tiwi nekat dan berani berbuat demikian.

"Dia tidak menceritakan secara utuh dan saya tidak disebut sebagai penemunya. Karena itu, saya merasa dirugikan (miliaran rupiah). Malah dalam sebuah pemberitaan, katanya dia meluncurkan parfum itu. Padahal, saya sudah meluncurkannya sejak 2012," ungkap Tubagus di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 Juli 2019.

Tiwi eks T2 Harap Bulan Ramadan Bisa Berkumpul Tanpa Rasa Was-was

Tiwi memang pernah di-endorse parfum oleh Tubagus. Namun Tiwi bukanlah brand ambassador parfum tersebut. Adalah aktor Aldi Taher yang didapuk sebagai brand ambassador.

"Aneh saja, kok sekarang dia jadi CEO. Pas di-endorse juga si Tiwi itu menerima produk dan kartu sertifikat yang ada tanda tangan dan nama saya sebagai penemu," ucap Tubagus lagi.

Selamat! Tiwi Eks T2 Telah Resmi Menikah

Tubagus telah menghubungi Tiwi lewat direct message instagram, namun Tiwi menyuruh Tubagus menghubungi kuasa hukumnya.

"Kalau begitu berarti dia siap dengan konsekuensinya. Saya kan pasti gugat PT-nya dan kalau teh Tiwi adalah CEO, biasanya tugas CEO adalah bertanggung jawab dengan perusahaannya," jelas Tubagus.

"Karena saya gugat PT dan dia mewakili PT sebagai CEO bukan brand ambassador. Saya berharap Tiwi mau klarifikasi langsung, jangan lewat DM atau malah nyinyirin saya. Saya dibilang pansos gitu," tutur Tubagus geram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya