Menikah Ketiga Kali, Suami Baru Donna Harun Seorang Pengusaha

Donna Harun
Sumber :
  • instagram

VIVA – Model dan aktris senior Donna Harun tengah berbahagia. Ibu dari Ricky Harun itu kini tak lagi menjanda setelah bercerai dari cucu Soekarno, Hendra Rahtomo atau dikenal dengan Rommy Soekarno. 

Ricky Harun Luncurkan Koleksi Fesyen Angkat Nilai-nilai Sosial

Donna baru saja menikah dengan Ad Hanafiah pada 26 Juli 2019 di The Edge Villa Pecatu, Uluwatu, Bali. Pernikahan yang bersifat intimate party itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

"Keluarga senang ya, sudah menerima satu sama lain, dan sama-sama sudah punya anak dari pasangan sebelumnya. Acaranya tanggal 26 Juli, tidak ada resepsi karena sama-sama bukan pernikahan yang pertama. Jadi kayak acara makan-makan saja," ungkap Lita, adik Donna Harun saat dihubungi VIVA hari Senin, 29 Juli 2019.

Ada Ricky Harun di Serial Terbaru ANTV, Cantik-Cantik Kucing Dapur

Pasangan baru itu hingga kini masih berada di Bali, mereka nantinya akan berdomisili di Jakarta. Seperti diketahui, Donna memang sudah tak mengeksiskan diri lagi di dunia hiburan.

"Memang udah enggak syuting lagi, bukan hengkang ya, tapi ya istirahat. Sudah full dan fokus di rumah saja sama anak-anak dan cucunya juga," ucap Lita.

Hutama Karya Klarifikasi soal Ricky Harun Komisaris HK Metals Utama

Selain karena bukan pernikahan pertama, sosok Ad menjadi perhatian warganet. Bagaimana tidak, Ad ternyata pengusaha sukses dan merupakan bos Trada Group, perusahaan tambang.

Ditanya soal sosok suami baru Donna, Lita membenarkan profesi Ad sebagai pengusaha, "Iya pengusaha.”

Sebelum menikahi Donna, Ad pernah menikah dengan seorang penyanyi bernama Maera Panigoro. Maera adalah anak dari pebisnis kenamaan Tanah Air, Arifin Panigoro. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki tiga orang anak.

Sementara Donna telah dua kali menikah sebelumnya. Pernikahan pertama dengan Ardy Gustav dikaruniai putra, Ricky Harun. Kemudian pernikahan Donna yang kedua dengan Rommy Soekarno, dikaruniai putra bernama Muhammad Jihad Rahtomo atau dikenal dengan Jeje Soekarno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya