Kembali Diteror, Ruben Onsu: Biarin Aja

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Teror kembali menyerang Ruben Onsu. Setelah salah satu gerai Geprek Bensu miliknya dihebohkan dengan karyawan yang kesurupan massal, restorannya itu kembali mendapat teror.

Viral di Media Sosial, Dugaan Aksi Teror dan Premanisme di Qubu Resort Kalbar

Namun, Ruben tak mau ambil pusing. Suami Sarwendah itu tak ingin stres karena pikiran negatif.

"Enggak, biarin aja. Saya masih ada urusan yang harus saya pikirin. Positive thinking aja, capek mikirin kayak gitu," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 Juli 2019.

Polda Metro Antisipasi Ancaman Teror Bom Saat Libur Lebaran 2024

Ayah dua anak itu mengaku tetap kuat karena dukungan keluarganya yang selalu setia menemaninya. Apalagi semua pekerjaan dan bisnis yang dia miliki dijalankan dengan ikhlas demi masa depan keluarganya.

"Saya jalani secara ikhlas aja. Ini masa depan saya dan anak saya bisa meneruskan, di mana bisnis ini enggak cuma saya tapi buat anak saya juga," ujar Ruben.

Rusia Beberkan Jejak Keterlibatan Ukraina dalam Serangan Moskow, Ungkap Nama Vaily Malyuk

Lalu, benarkah ada rekan selebriti yang meneror Ruben? Dia pun kaget mendengar kabar itu.

"Enggak, gue juga kaget ada yang komentar seperti itu, jadi biarin aja. Baik-baik aja hubungannya sama semua (artis)," tutur Ruben.

Sementara sebelumnya, sejumlah karyawan di salah satu gerai Geprek Bensu mengalami keserupan. Terkait hal itu, dia sedih dan mengaku bahwa beberapa tempat usahanya memang sempat mengalami kejadian mistik. Terkait hal itu, dia menyerahkannya kepada Tuhan dan memilih semakin mendekatkan diri kepada-Nya agar keluarga dan karyawannya tetap dilindungi. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya