Jenguk Jefri Nichol, Laura Basuki Bawakan Nasi Padang

Laura Basuki
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Aktris cantik Laura Basuki mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk rekan satu profesinya Jefri Nichol dan Robby Ertanto. Laura datang bersama sang suami, Leo Sandjaja. Sambil tersenyum, Laura mengatakan bahwa ia membawa makanan nasi bebek untuk Jefri dan Robby.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

"Bawa nasi bebek tadi," ujar Laura Basuki saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 29 Juli 2019

Usai menjenguk Jefri, wanita kelahiran Jerman itu merasa sangat bersyukur karena di dalam penjara, kondisi Jefri baik-baik saja.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Alhamdulilah. Sehat ko Jefri tadi keadaannya," ucapnya.

Seperti yang sudah diketahui, Jefri ditangkap pada hari Senin malam, 22 Juli 2019. Jefri ditangkap sekitar pukul 23.30 WIB. Dari penangkapan tersebut diperoleh barang bukti ganja seberat 6,01 gram, yang disimpan Jefri di dalam kulkas.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Jefri dijerat Pasal 111 ayat 1 subsider Pasal 127 ayat 1 UU 35/2009 tentang narkotika. Jefri Nichol diancam hukuman paling lama 12 tahun dengan denda Rp8 miliar.

Sebagai Informasi, Jefri Nichol ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba, Jefri ditangkap saat sedang berjalan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin malam, 22 Juli 2019, sekitar pukul 23.30 WIB.

Dari penggeledahan petugas, Jefri diketahui tengah membawa kertas papir. Saat kepolisian menanyakan perihal kertas papir itu, Jefri terlihat gugup, polisi pun semakin curiga dengan tingkahnya itu.Dari hasil pemeriksaan selanjutnya, ditemukan narkotika jenis ganja dengan berat 6,01 gram yang disimpan di lemari es. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya