Usai Konflik dengan Ibunya, Apa Kabar Juwita Bahar?

Juwita Bahar
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Juwita Bahar kembali tampil lagi di depan layar kaca. Putri pedangdut Annisa Bahar ini mengaku rindu dengan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Juwita Bahar cukup lama menghilang setelah drama konflik, lalu damai, dengan sang ibu beberapa waktu lalu.

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

"Rindu ya? Jangan, rindu itu berat, hehe. Ya kangen sih, yang pasti kayak tadi (syuting on-air). Lihat segmen awal tadi ya aku udah ketawa-ketawa di backstage, ya Allah lucunya. Kangen sih rindu sama suasana syuting yang kayak gini," kata Juwita Bahar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 Juli 2019.

Juwita mengaku tak muncul di depan kamera bukan berarti tak ada pekerjaan lain. Penyanyi berusia 23 tahun ini mengatakan, selama ini sibuk syuting off-air dan FTV. Dia bahkan mengaku sudah beberapa kali merilis lagu terbarunya lewat YouTube.

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

"Sebenarnya kalau single tuh tiap berapa bulan ya, tiap tiga bulan sekali tuh keluar di YouTube," tutur pelantun Maybe Yes Maybe No tersebut.

Namun sepi penggemar, Juwita mengakui jika pihak labelnya memang kurang mempromosikan single anyarnya tersebut. Meski demikian, Juwita Bahar menganggapnya bukan masalah.

Anisa Bahar Ketipu Investasi Bodong, Juwita Tak Takut Berbisnis

"Memang enggak kedengaran jadinya, karena kan label yang mengurus. Aku ikut aja gimana promonya," ucap dia.

Selain sibuk menyanyi, Juwita Bahar juga melakukan syuting FTV.  Namun Juwita mengatakan, pekerjaan yang dilakoninya itu tidak menyita banyak waktu.

"FTV ya, karena enaknya cuma bintang tamu, cuma dua atau tiga hari udah selesai gitu," tutur Juwita Bahar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya