Jadi Duta Anti Kekerasan, Cinta Laura Ogah Bahas Skandal Foto Syur

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Cinta Laura Kiehl telah dinobatkan sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Cinta yang sempat tersandung skandal foto syur miliknya yang tersebar luas, mengaku enggan untuk kembali membahasnya. Cinta memilih untuk melihat ke depan. 

“I’m really sorry. Kalau untuk hari ini aku orang yang sangat forward thinking, menurut aku sangat penting kita selalu berusaha punya mindset yang se-positive thinking dan kita terus melihat ke depan,” kata Cinta Laura di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 29 Juli 2019.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Cinta mengatakan, lebih memilih untuk fokus melaksanakan tugas barunya sebagai Duta Anti Kekerasan. Ia diminta untuk menjadi contoh dan memberikan pemahaman agar dapat menghindari kekerasan terhadap perempuan dan anak. 

“Yang pasti untuk sekarang aku enggak mau ngomongin apa yang terjadi masa lalu aku, karena buat aku itu enggak ngebantu siapa pun. Yang aku bisa lakuin sekarang hanya melihat ke depan dan menjadi role model yang baik untuk generasi muda Indonesia,” ujar akris MatiAnak tersebut.

Cinta Laura Ungkap Selalu Dibandingkan dengan Agnez Mo Sejak Belasan Tahun

Beberapa waktu lalu saat peluncuran single milik Cinta, ibundanya, Herdiana, mengatakan bahwa putrinya akan memberi penjelasan mengenai kasus foto syur di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Namun, hingga hari itu tiba Cinta masih enggan membicarakan mengenai foto syur yang beredar luas tersebut. 

Sebelumnya, mantan kekasih Cinta Laura, Frank, bikin heboh karena mengunggah sejumlah foto-foto pribadi mereka. Salah satu foto memperlihatkan Cinta Laura bersama dengan Frank di kamar mandi. (ase)

Cinta Laura

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Cinta Laura merasa bangga bisa meraih medali emas dalam pertandingan renang dengan para selebriti. Namun yang menjadi sorotan sang kekasih tak hadir memberikan dukungan.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024