Unggah Foto Mesra dan Seksi Siti Badriah dan Suami Dihujat

Siti Badriah menikah
Sumber :
  • Instagram/bantumanten

VIVA – Pasangan pengantin baru Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sedang jadi perbincangan hangat karena foto yang diunggah Krisjiana ke akun Instagram pribadinya. 

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Krisjiana mengunggah potret mesra dirinya bersama sang istri, Sibad, pada Senin malam, 29 Juli 2019. Dalam unggahan itu, Sibad dan Krisjiana tampak sedang berada di dalam sebuah kolam renang.

Ada dua potret mesra yang diunggah Krisjiana, pertama memperlihatkan dirinya sedang mencium bahu bagian belakang Sibad, dan yang kedua memperlihatkan pasangan pengantin baru itu berpose berhadapan dan saling merangkul.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Hal menarik yang menjadi perbincangan warganet selain pose mesra tersebut adalah Sibad dan Krisjiana tampak tidak mengenakan busana sama sekali. Sehingga dianggap tidak layak untuk diunggah. Untuk menghindari tanggapan miring, Krisjiana pun mematikan kolom komentar foto tersebut.

Namun, tentu saja banyak akun gosip salah satunya adalah @mak_nyinyir yang mengunggah ulang potret mesra pengantin baru tersebut. Sontak saja, foto itu banyak mendapat respons dari warganet yang merasa bahwa foto tersebut tidak layak diunggah dan dikonsumsi publik.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

“Walaupun sudah halal, gak gitu gitu juga kalii.”

“Iya sudah halal, tapi difilter aja mana yg buat sendiri mana yg buat konsumsi publik.”

“Tidak sepantasnya foto seperti ini diunggah.”

Seperti yang sudah diketahui, Siti Badriah telah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin, pada Kamis, 25 Juli 2019. Akad nikah pelantun single Lagi Syantik itu dilangsungkan di kediamannya, di kawasan Bekasi, Jawa Barat. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya